Senin, 06 Agustus 2007

CuApeeeeeeeekk bgt!?


GiLa!?!!? capeeeeeeeeeeeeekkkk bgt c hari ne???? Bt,bosen,..semua numpuk jadi atu...

tadi gue ada bimbingan karya tulis gitu,..hhmm,...baru tau ternyata,..diantara semua cabang Tarsisius,..cuma di Vireta doank yang dah ad karya tulis bingung bgt,.....

kira" topiknya apa yaw??
bingung


dah githu laper lage,....
pulang siang sendiri...tugas numpuk,... bisa" keriput sebelum waktunya... duuuh,..lengkap sudah semuanya,..encok ne bdn,.. malemna,...???? masih lanjut latihan keyboard di grj...

blm lage bsk,...musti presentasi,..

perasaan,..org kerja juga gag sesibuk itu?????



sibuk bgt?
tapi,...hari ne temen gue tercinta,..ngasih alamat blog dia.. gue penasaran,..soooo......buka dweh blog na,..


eeeeeeh,...gue tertarik and i think,..fun juga,..soooo,.. mulai terpikir bgm kalo ngebuat,..
heheheheheheheh cenenk...... ^^ Thx buat temen gue dweh,... konyol juga isi blog dia


Rei3nzblog.blogspot.com itu blog temen gue,...baca dweh,..hihihii ^^ cekarang,..gue mau menjatuhkan diri ke ranjang ah!? bo" githu.

GBuA

Tidak ada komentar: